NagaVit  PLUS INFEKSI SALURAN KENCING    

Herbal NagaVit Plus Infeksi Saluran Kencing adalah produk obat organik khusus untuk menjaga kesehatan saluran kencing pada laki-laki.  Produk diracik dari tanaman-tanaman obat yang berkwalitas tinggi  Sumbawa yang sudah diteliti khasiatnya secara farmakologi dan didukung oleh fakta-fakta (evidences) seperti kayu kuku nanga (Uncaria tomentosa), temulawak putih  (Curcuma zedoaria), kayu ksela (Entada scandens), kayu sepang (Caesalpinia sappan), dan bahan-bahan lain yang dipilih dari ratusan tanaman obat Sumbawa yang telah terbukti khasiatnya.    

NagaVit Plus ini Tidak dianjurkan penggunaannya bagi wanita yang menderita diabetes yang mengalami komplikasi dengan luka kronis, penderita kaki bengkak, borok, psoriasis, koreng eksim, sakit ginjal dengan kondisi badan bengkak, dan pengidap gagal ginjal yang telah menjalani terapi cuci darah di rumah sakit atau penderita sakit ginjal dengan kadar kreatin darah di atas level 4 (empat). 

PAKET UNTUK 12 HARI MINUM 

Jumlah: 8 bungkus, untuk dikonsumsi selama 12 hari berturut-turut. 

Netto per bungkus: 180 gram kering, setara 360 butir kapsul obat herbal biasa

Dua bungkus untuk konsumsi 3 hari (lihat petunjuk penggunaan di bawah).

Harga: Rp. 590.000  (sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah Jawa, Bali, dan Sumbawa) 

Komposisi Utama:

  • Kayu kuku naga (Uncaria tomentosa)
  • Kayu mea (Hiptage benghalinsis)
  • Kayu ksela (Entada scandens)
  • Kayu sepang (Caesalpinia sappan)
  • Temulawak putih (Curcuma zedoaria)
  • Lengkuwas (Alpinia galanga)

Bahan-bahan utama ini akan ditambahkan dengan bahan-bahan pendukung lainnya (Plus) dengan komposisi dan dosis yang sudah ditentukan sedemikian rupa berdasarkan penelitian dan pengalaman empiris langsung sejak tahun 2005, untuk membantu memulihkan infeksi saluran kencing pada wanita.    

NagaVit Plus adalah produk sederhana tetapi dengan kwalitas dan khasiat premium yang telah teruji sejak tahun 2005, tidak berbahaya untuk ginjal, hati dan lambung karena dibuat dalam bentuk racikan untuk direbus sendiri lalu air rebusannya diminum.  Dan NagaVit Plus bekerja dengan cara memperkuat kesehatan ginjal dan hati, serta menyehatkan lambung.


TATA CARA PENGGUNAAN – UNTUK 1 ORANG  

2 bungkus untuk 3 kali rebus.

Contoh:

Hari 1: Rebus 1 bungkus sesuai petunjuk. Simpan ampasnya.

Hari 2: Rebus 1 bungkus sesuai petunjuk. Simpan ampasnya.

Hari 3 : Campurkan ampas dari hari pertama dengan ampas dari hari kedua, lalu rebus sesuai petunjuk.  

Hari I: Petunjuk Perebusan

Pagi hari rebus, masukkan satu bungkus ramuan ke dalam panci stainless atau periuk tanah. Lalu tuangkan air sebanyak 10 (sepuluh) gelas, aduk-aduk hingga ramuan tenggelam ke dalam panci. Kemudian rebus dengan api secukupnya hingga air rebusan tersisa kira-kira 4 (empat) gelas. Minum jadi 3x sehari: pagi, siang dan sore masing-masing satu gelas lebih sedikit atau satu cangkir teh tiap-tiap kali minum. Dinginkan dengan cara membuka tutup panci sedikit demi sedikit, jangan langsung buka tutup panci semuanya.

Saring air ramuan dengan kain bersih sekaligus, lalu simpan di dalam ceret atau wadah penyimpanan lainnya. Minum ramuan beberapa saat setelah makan. Jangan minum ramuan dalam kondisi perut kosong sama sekali. Ramuan tidak perlu dicuci sebelum direbus. Simpan ampasnya dengan cara diangin-anginkan, atau dijemur karena akan direbus lagi.

Hari II: Petunjuk Perebusan

Ambil satu bungkus ramuan, lalu rebus dan minum dengan cara yang sama seperti pada hari pertama. Simpan ampasnya dengan cara diangin-anginkan, atau dijemur karena akan direbus lagi pada hari ketiga.

Hari III: Perebusan Dua Ampas 

Campur ampas ramuan dari hari pertama dengan ampas ramuan dari kedua, lalu rebus dengan air 15 (lima gelas) hingga tersisa 4 (empat) gelas. Minum jadi 3x sehari: pagi, siang dan sore masing-masing satu gelas lebih sedikit atau satu cangkir teh tiap-tiap kali minum. Dinginkan dengan cara membuka tutup panci sedikit demi sedikit, jangan langsung buka tutup panci semuanya.

Saring air ramuan dengan kain bersih sekaligus, lalu simpan di dalam ceret atau wadah penyimpanan lainnya. Minum ramuan beberapa saat setelah makan. Jangan minum ramuan dalam kondisi perut kosong sama sekali. Cuci ampas ramuan sebelum direbus. 


REAKSI RAMUAN

Reaksi ramuan berbeda antara satu orang dengan orang yang lain. Tetapi reaksi berikut ini dapat terjadi pada orang per orang. Kita belum tahu reaksi apa yang terjadi pada diri kita sebelum kita mulai minum ramuan.

  • Beberapa menit setelah minum badan terasa segar berkeringat.
  • Mungkin akan menyebabkan gejala mual-mual, pusing-pusing, atau BAB sedikit cair pada hari-hari pertama. Gejala-gejala tersebut tidak musti terjadi pada semua orang, dan akan hilang dengan sendirinya, tetapi ada juga orang yang tidak merasakan gejala-gejala seperti tersebut di atas. 
  • Mungkin akan menyebabkan demam pada hari-hari pertama sebagai reaksi tubuh terhadap ramuan. Demam akan hilang dengan sendirinya sejalan dengan perbaikan organ-organ tubuh terutama ginjal.
  • Di bagian-bagian tubuh tertentu seperti di dada, perut, leher, pinggang, wilayah kemaluan, kepala, dan di kaki terasa lebih hangat, atau mungkin terasa sedikit sakit sebagai akibat dari pembersihan pembuluh darah di tempat-tempat tersebut. Rasa sakit akan hilang dengan sendirinya.    
  • Memperlancar kencing, buang air besar, dan meningkatkan kwalitas tidur.
  • Jika terjadi gejala gatal-gatal setelah minum ramuan, maka itu merupakan gejala biasa yang sering terjadi pada orang-orang yang mengalami masalah dengan empedu, kantung empedu, atau batu empedu. Jangan khawatir, dan biarkan gejala-gejala tersebut berlangsung sebagai akibat perbaikan organ hati yang dilakukan oleh ramuan. Rasa gatal akan hilang dengan sendirinya.
  • Suhu tubuh biasanya akan terasa agak dingin, agak panas, dan bahkan mungkin menggigil sebagai reaksi jika terdapat dugaan sakit ginjal. Tetapi reaksi ini akan hilang dengan sendirinya sejalan dengan perbaikan kondisi ginjal, organ yang juga berfungsi sebagai pengatur suhu tubuh.
  • Jika ada masalah dengan rematik sendi asam urat, maka ramuan akan menghancurkan kristal-kristal asam urat di persendian sehingga akan menimbulkan rasa hangat atau mungkin rasa perih dan kaku di persendian sesuai dengan level kristal-kristal asam uratnya. Gejala-gejala ini akan hilang dengan sendirinya sejalan dengan hancurnya kristal-kristal asam urat yang menumpuk di persendian-persendian.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami.